Image Slider By Blogging Industries Easy to Deal Innovation of Blogging Pure Javascript. No jQuery. No flash. #htmlcaption

Sabtu, 25 Mei 2013

Huffadh qur'an, juga jawara taekwondo ?



Fight ketika latihan mungkin sudah biasa bagi Muhammad Hamdani dan 3 orang temannya, bahkan itu sudah seperti rutinitas bulanan guna mengasah kemampuan dan pemahaman teknik juga taktik dalam olahraga beladiri taekwondo.
Tapi pada hari Sabtu (06/04) kemarin Persatuan Taekwondo elTAHFIDH Indonesia mengutus 4 orang taekwondoin dari Pesantern elTAHFIDH untuk ikut serta dalam “Jakarta Open UTI Pro & WCTU Championship 2013” di Gelanggang Olahraga Cempaka Putih – Jakarta Pusat, diantaranya : Muhammad Hamdani, Roni Ferdiansyah, Rian Nugraha dan Ridwan Aris.
Usaha dari seluruh daya dan kemampuan yang telah dikerahkan sepanjang pertandingan berbuah manis di atas podium dengan membawa pulang dua medali dari kejuaraan yang diikuti oleh 400 orang taekwondoin se-Jakarta ini, masing-masing adalah Rian Nugraha membawa medali perak dari kelas U-70 kg dan Muhammad Hamdani membawa medali perunggu dari kelas U-64 kg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar