Image Slider By Blogging Industries Easy to Deal Innovation of Blogging Pure Javascript. No jQuery. No flash. #htmlcaption

Sabtu, 25 Mei 2013

KUNJUNGAN DARI ARAB SAUDI



Donatur Arab Saudi datang ke Pesantren Qur’an elTAHFIDH ini bertujuan untuk survey bangunan sekaligus meminta kebijakan pesantren untuk pembangunan masjid beserta beberapa ruangan. Pada kunjungan kali ini para donatur yang berjumlah 3 orang tersebut disambut oleh barisan taekwondo dojang elTAHFIDH jumlahnya sekitar 50 mahasiswa, yang kebetulan mereka sedang berlatih di gedung olahraga elTAHFIDH. Acara tanggal 27 April 2013 ini berlangsung dari jam 08.00 sampai 11.00. selain survey bangunan beliau juga menyerukan kepada mahasiswa untuk senantiasa bersungguh-sungguh dalam mencari ilmu terutama ilmu agama. WAMY INDONESIA selaku pihak ketiga berharap agar pembangunan masjid dan ruang baru ini dapat berjalan lancer dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

**Bagi Anda yang ingin ikut serta dalam mencetak 8.000 da'i hafal qur'an, satu orang satu kecamatan.
Silahkan salurkan donasi Anda untuk Kaderisasi Da'i Hafal Qur'an melalui Pesantren Qur'an elTAHFIDH, Nomor Rekening Bank Mu'amalat 0000 239 534 (atas nama Pesantren elTAHFIDH).
Atau hanya dengan Rp.500 perhari, maka Anda juga telah ikut serta dalam menegakkan panji kejayaan islam dan dakwah dengan Al-Qur'an.....mau ???
Info lebih lanjut hubungi : ustad. Muhammad Adamin (081380878613)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar