Image Slider By Blogging Industries Easy to Deal Innovation of Blogging Pure Javascript. No jQuery. No flash. #htmlcaption

Sabtu, 25 Mei 2013

MUKHOYYAM PPQI 2


Mukhoyyam Pemuda Penghafal Qur’an 2 dengan tema MENEBAR BENIH KEPEMIMINAN DI ABAD 21 ini dilaksanakan di gunung Gede Pangrango dengan ketinggian + 2950 mdpl. Mukhoyyam ini dipanitiai oleh divisi program dan management eltahfidh university yang diketuai oleh Ustad Roni Ferdiansyah Al Hafidh. Dengan jumlah peserta total 83 orang yang berasal dari Indonesia, Thailand dan Malaysia yang tergabung dalam satuan mahasiswa eltahfidh university.

acara mukhoyam dimulai dari tanggal 1 sampai tanggal 4 April 2013 tepatnya pada senin malam pukul 23.00 WIB dan di tutup pda hari kamis pukul 11.00 siang WIB. Acara ini bekerjasama dengan Wamy Indonesia, Rumah Irbah, Pt. Edi Indonesia, Rumah Zakat Indonesia, LAZ eLTAHFIDH Dan Pt. Telkom Indonesia. Untuk para pematerinya yaitu ustad. Wiwip Purwawan Lc, M.Si selaku general Manager Program Dan Pendidikan Eltahfidh, Ustad Zainal Hakim Lc. Selaku General Manager Tata Usaha Dan Kepesantrenan Eltahfidh serta Ustad Zainal Hasyim S.Pd.I Dari Jakarta.

Latar belakang dan tujuan mukhoyyam kali ini yaitu untuk Menjadikan para Hufadh yang kuat secara fisik dan mental serta tangguh di segala medan dakwah. Sehingga bermanfaat bagi negara dan bangsa khususnya agama islam. Seperti kegiatan mukhoyyam pada umumnya acara ini diisi dengan longmarch yang berjarak + 20 km diselingi dengan agenda camping dan materi. “saya merasa senang dan bangga karena mampu mendakinya (Gunung Gede Pangrango) sebagai mana orang –orang hebat terdahulu mampu mendakinya dan tentunya itu semua atas kehendak Allah SWT” kata Riki Mooroto mahasiswa dari Sulawesi Utara.(SAKTI)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar