Image Slider By Blogging Industries Easy to Deal Innovation of Blogging Pure Javascript. No jQuery. No flash. #htmlcaption

Sabtu, 25 Mei 2013

*Wisata Edukasi Management Pengembangan Program*



Senin (06/05) kemarin, Management Pengembangan Program Pesantren Qur’an Indonesia melakukan perjalanan menuju sungai Citarik – Sukabumi untuk refting dengan menantang wahana arung jeram sebagai agenda refreshing dengan wisata educasi. Ust. Wiwid Purwawan, Lc., M.Si. beserta 11 orang lainnya yang terdiri dari sebagian musyrif dan mahasiswa Pesantren elTAHFIDH berangkat meninggalkan kecamatan Cileungsi sekitar pukul 08:30, setelah menempuh perjalanan kurang lebih 6 jam arus deras sungai Citarik pun mulai menyambut dengan senyuman awan mendung pada pukul 14:30 yang seharusnya masih cerah dengan sinar matahari siang itu, dengan dipandu oleh 3 trainer ahli hanya mebutuhkan waktu kurang dari 30 menit dengan persiapan segala perlengkapan maka pengalaman pertama menaklukkan arus sungai Citarik pun dimulai, dengan diguyur hujan deras maka medan semakin menantang dan pejalananpun terasa makin berkesan.
Lembayung senja pada hari itu menadai berakhirnya pengarungan 12 orang anak manusia di daratan sungai Citarik dengan segala wajah cerah, ceria dan rona bahagia mewarnai kesan pertama mereka, tepatnya pukul 17:00 pertualangan pun dilanjutkan menuju daerah Cigombong untuk menapak tilas perjuangan Pesantren Qur’an elTAHFIDH sebelum tahun 2005 yang saat itu masih bernama Salamah Li Tahfidzil Qur’an atau Salamah Foundation, setelah menjama’ shalat magrib dan isya disana, jarum jam telah menunjukkan pukul 20:30 saatnya menempuh pejalanan hingga pukul 23:30 untuk kembali ke Cileungsi dan mempersiapkan diri menjalani rutinitas pada besok harinya. (*zouzoe)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar