Image Slider By Blogging Industries Easy to Deal Innovation of Blogging Pure Javascript. No jQuery. No flash. #htmlcaption

Jumat, 14 Juni 2013

SMP Qur’an Al-Hasanat elTAHFIDH (Al-Hafidh) Karawang, melahirkan 3 hafidh muda.



Muhammad Haitsam, Syaifurrahman, Dika Hadi Anugrah adalah 3 siswa kelas VIII SMP Qur’an Al-Hafidh Karawang yang telah menyelesaikan hafalan Al-Qur’an 30 juz beberapa waktu lalu. Sekolah yang dirintis oleh Pesantren Qur’an Indonesia dan baru berjalan kurang dari tiga tahun dengan pimpinan Ust. Royansyah Fitrah, S.Pd.I, Al-Hafidh yang juga alumni Pesantren Qur’an Indonesia.

Alhamdulillah berkat rahmat Allah swt lalu didukung oleh visi dan misi dari Pesantren Quran Indonesia dalam menghadirkan Dai Hafal Qur’an satu orang satu kecamatan di seluruh Indonesia. Telah berhasil membawa Muhammad Haitsam dan 2 orang temannya menjadi Penghafal Qur’an muda. “Cita-cita terbesar saya yaitu ingin menjadi imam Masjidil Haram, ini terinspirasi dari guru ngaji saya sewaktu masa kecil di Madinah dulu, karena beliau adalah salah seorang imam Masjid Nabawi. Dan ketika di sini hal terindah yang juga menjadi motivasi saya yaitu ketika balapan dengan teman-teman dalam hal menghafal Al-Qur’an.”ungkap Haitsam bersahaja.

1 komentar: