Image Slider By Blogging Industries Easy to Deal Innovation of Blogging Pure Javascript. No jQuery. No flash. #htmlcaption

Sabtu, 25 Mei 2013

*el.fc torehkan rekor baru*



Tulisan ini terinspirasi dari kekalahan dua raksasa Spanyol beberapa waktu lalu, seakan tak percaya melihat dua kekalahan telak yang didera oleh Barcelona dan Real Madrid kemarin, tapi ya memang begitulah sepak bola yang penuh dengan teka-teki, dan merekapun masih mempunyai peluang untuk mengembalikan kejayaan.
Kenyataan yang hampir berbeda justru diraih oleh el.fc, mekipun di tahun 2012 sempat menelan pil pahit kekalahan, tapi di tahun 2013 ini bisa menorehkan rekor sempurna tak terkalahkan di sepanjang perjalan 4 bulan yang telah dilewati selama ini.

Mungkin timbul pertanyaan di benak sahabat pembaca semuanya !
Kok bisa bagitu ya ? apa rahasianya ?, dan berbagai macam pertanyaan yang lainnya....

Pasalnya, klub yang berdiri pada awal tahun 2012 ini diprakarsai oleh teman-teman pencinta sepak bola di elTAHFIDH University atau Pesantren Qur’an elTAHFIDH, maka terbentuklah sebuah klub sebagai tempat mereka menyalurkan minat dan bakat di bidang olahraga satu ini dengan diberi nama el.fc (elTAHFIDH FC), dan ditunjuklah saudara Deni Andriyanto sebagai menejernya.
Tidak cukup sampai di situ, dengan materi pemain para mahasiswa yang mewakili dari seluruh penjuru Indonesia dan bahkan ada beberapa orang dari teman-teman mahasiswa Thailand dan Malaysia juga turut bergabung, klub ini pun memulai langkah di tahun pertama yang hampir sempurna dengan hanya sekali kalah, dua kali imbang dan sisanya berakhir dengan kemenangan manis dari 16 pertandingan resmi yang dilakoni. Di tahun 2013 ternyata tren positif itu terus berlanjut dengan hasil tak terkalahkan. Fantastis bukan...?

Lantas, apa rahasia dari torehan di 2013 dengan rekor mulus tersebut ?

Menurut sebagian pengamat sepak bola, ada yang mengatakan karena kekuatan stamina para pemain yang bukan dari ahli hisab (perokok.red), ada juga yang berpendapat karena do’a dan semangat juang para pemain yang semuanya terdiri dari para penghafal qur’an.
Allahu a’lam, semua orang boleh berpendapat dan kita pun boleh menerima karena mungkin semua ada benarnya, tapi kenyataannya adalah : Dikarenakan para punggawa el.fc sebagai mahasisswa elTAHFIDH yang saat ini sudah mendapatkan amanah di berbagai bidang dalam struktur Manajemant Pesantren Qur’an, maka dengan kesibukan yang ada sudah kecil kemungkinan untuk mengumpulkan secara lengkap dan kembali bermain bersama, jadi el.fc tak terkalahkan selama ini karena belum pernah bertanding lagi sejak 2013.

*di akhir tulisan ini penulis ingin minta maaf bila terdapat kesalahan dalam karya singkat ini, penulis juga berharap agar fans Barca & Madrid juga tidak tersinggung ya....

Ini hanya bentuk ungkapan kerinduan penulis dengan teman-teman separjuangan baik di masa lalu maupun hingga sekarang, semoga dengan ikatan persaudaran ini Allah juga mempertemukan kita di surga-Nya kelak....Amiin



1 komentar:

  1. berdiri: riyan9, agus2, ikhwan18, hanafi7, mukhlisin22(gk), soubari8, hudzaifah10(C),
    jongkok: muslim11, wijay12, wahyu16, syauqi13.
    rindu ingin bermain kembali :)

    BalasHapus