Image Slider By Blogging Industries Easy to Deal Innovation of Blogging Pure Javascript. No jQuery. No flash. #htmlcaption

Sabtu, 25 Mei 2013

"Karawang Bersama Al-Qur'an 1"


Mengusung tema “Membentuk Generasi Qur’ani, Mandiri dan Berprestasi”, SMP Qur’an Al-Hafidh menghadirkan potret yang berbeda bagi kabupaten Karawang dengan menggelar kegiatan spektakuler “Karawang Bersama Al-Qur’an 1”. Kegiatan yang digelar selama 3 hari ini, sejak hari jum’at (17/05) komplek SMP Qur’an Al-Hafidh sudah diramaikan dengan beberapa agenda perlombaan diantaranya : Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ), Musabaqoh Hifdhil Qur’an (MHQ), Cerdas Cermat Al-Qur’an. Dan kemudian dilanjutkan pada hari Sabtu (18/05) dengan agenda pelombaan : Puitisasi Al-Qur’an dan Nasyid. Dari 5 cabang pelombaan dengan 10 kategori yang diperlombakan selama dua hari tersebut diikuti oleh 103 peserta dari dari 12 sekolah tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Karawang, jumlah tersebut merupakan awal yang baik tentunya bagi kegiatan yang baru diadakan pertama kali di kabupaten Karawang ini dan rencananya akan dilanjutkan untuk edisi-edisi berikutnya di tahun-tahun yang akan datang insya Allah.
Sebagai puncak dari kegiatan ini adalah pada hari Ahad (19/05) dengan acara Tabligh Akbar yang diisi oleh KH. DR. Muslih abdul karim, MA. dan rencananya akan dihadiri juga oleh Gubernur Jawa Barat dan Bupati Karawang, meski keduanya tidak bisa hadir dalam acara tersebut dan hanya diwakili oleh perwakilan masing-masing, tapi kondisi tersebut tidak mengurangi khidmat acara ini dan tidak pula menggoyahkan semangat para haidirin untuk mendengarkan penyampaian materi oleh KH. DR. Muslih Abdul Karim, MA. yang mencapai sekitar 800 orang pendengar dari berbagai kalangan dan tokoh masyarakat, setelah istirahat shalat zhuhur dan makan siang rangkaian kegiatan “Karawang Bersama Al-Qur’an” pun ditutup dengan pembagian hadiah untuk para pemenang dari setiap cabang perlombaan. Dari setiap kategori Alhamdulillah SMP Qur’an Al-Hafidh keluar sebagai juara umum dengan perolehan madali sebagai berikut :
1. Juara 1 Lomba Nasyid.
2. Juara 1 Cerdas Cermat Al-Qur’an tinggat SMP.
3. Juara 1 dan 3 MHQ kategori 2 juz.
4. Juara 1 dan 3 MHQ kategori 3 juz.
5. Juara 1 MTQ tingkat SMP.
6. Juara 2 Lomba Puitisasi Al-Qur’an. (*zouzoe)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar